SURABAYA HOTEL SCHOOL

School of Hotel Management

Ratusan Calon Mahasiswa Yang Tidak Tertampung Di Gel.3

Mohon Maaf,  Semua Kelas Sudah Penuh

Terpaksa Harus Menunggu Masuk

Di Gel. 4 Bulan November 2009


Kami mohon maaf bagi ratusan calon mahasiswa yang tidak tertampung di Gel. 3, terpaksa harus menunggu masuk Gel. 4 bulan November 2009, karena kelas baru untuk Gel.3 sudah melebihi  kuota. Semua ruang kelas penuh, sampai tidak muat. Kuliah dengan waktu yang singkat, tidak membuat orang ragu akan kualitas & lulusannya. Dengan membanjirnya mahasiswa yang masuk ke SHS, itu merupakan bukti kualitas, prestasi & reputasi SHS , serta kepercayaan orang tua pada SHS semakin besar.

Kalau sekarang banyak PTS & Lembaga Pendidikan  masih sibuk menjaring calon mahasiswa, SHS malah kebanjiran mahasiswa, kelas pagi & sore di SHS sudah penuh. Dapat dilihat bahwa SHS tidak pernah sepi peminat dan selalu meningkat jumlahnya. Sebagai bukti Kualitas & Reputasi SHS.

Mutu  SHS memang tidak di ragukan lagi, bukti yg paling nyata yakni semua lulusan SHS tertampung di sejumlah sektor lapangan pekerjaan . Lebih dari 10.000 lulusan, sekitar 50 %, bekerja di luar negeri seperti hotel berbintang di Amerika Serikat , Eropa, Asia hingga Australia serta lulusan SHS juga bekerja di sejumlah kapal pesiar kelas dunia. Sementara di dalam negeri, lulusan SHS juga mendapatkan tempat yang cukup strategis

A. Gel.I Tahun Ajaran 2010 – 2011 Sudah Banyak yg Daftar

Bahkan , untuk Gel.I tahun ajaran 2010-2011, yang perkuliahannya akan dimulai pada bulan Juni 2010, sudah banyak yg mendaftar mulai dari sekarang, padahal mereka saat ini masih di kelas 3 SMA dan baru saja mulai masuk Sekolah, mereka ingin kuliah yang singkat & mudah dapat pekerjaan setelah lulus SMA tahun depan.

Mereka khawatir tidak dapat tempat, maka mereka segera daftar sejak awal sekarang ini.

B. Murah Berkualitas

Bagi orang tua calon mahasiswa SHS yg waiting list di gelombang berikutnya, mereka mau menunggu karena mereka menyadari bahwa pendidikan Perhotelan yg berkualitas hanya di SHS. Kuliah dengan biaya murah, singkat tapi kualitas tetap no.1. Kurikulum dengan materi yg lebih beragam di bandingkan sekolah Perhotelan yg lain, serta di dukung 90% Instruktur praktisi hotel bintang 4 & 5. Selain itu fasilitas ruang praktek di SHS lengkap di sesuaikan dengan standart hotel bintang 4 & 5.

Biayanya sangat murah dibandingkan dengan Materi & praktek2 yang diberikan. Materi & praktek yg diberikan sangat banyak serta bermutu. Biaya sudah termasuk semuanya, tidak perlu biaya apa2 lagi. Tidak ada uang gedung, uang pangkal, uang semester / SPP.

C. Waspadai “ Jaminan Kerja “ Bohongan

Jika ada sekolah yg memberikan “ jaminan kerja” , bisa jadi itu hanya “ bohongan “.  Biasanya sekolah yg memberikan jamina kerja , biaya kuliahnya mahal karna bila kerja, gaji yg diterima adalah biaya kuliah yg di bayarkan dan masa kerja hanya 3 bulan saja setelah itu akan diberhentikan dng berbagai alasan.

D. Surat “ Jebakan “ dari “ Sekolah yg Tidak Jelas “

Hati2 bila menerima surat “ Jebakan “ dari “ Sekolah yg Tidak Jelas “.  Maksudnya adalah, jika anda tidak pernah tahu, mendengar bahkan mendaftar langsung ke sekolah tersebut tapi tiba2 anda mendapatkan surat “ Selamat anda diterima di Sekolah……….” . Jika anda mendapatkan surat tersebut, maka sebaiknya anda waspada, karna biasanya sekolah yg seperti itu adalah sekolah yg kualitasnya jelek, tdk laku, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan mahasiswa

E. Sekolah Kurang Peminat, Bagaimana Kualitasnya…..????

Sekolah yg kurang peminat, menandakan kualitasnya perlu dipertanyakan lagi, karena jangan2 mahasiswanya nanti yg jadi korban. Biasanya jumlah mahasiswa sedikit mengakibatkan lembaga mengalami banyak kesulitan untuk menutupi biaya2 operasionalnya sehingga yg paling mudah dijadikan korban adalah mahasiswa.

Anda berminat melanjutkan ke Sekolah Perhotelan…??

KELAS BARU TA 2009 – 2010

Gel. 4 masuk 11 November 2009

Gel. 5 masuk Maret 2010

Daftar Segera Sekarang juga

KULIAH SINGKAT- KERJAPUN DAPAT

5 September 2009 - Posted by | News & Event

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: